Cara membuat Blog di Blogger

Random
Selamat pagi.
Kali ini saya akan memposting langkah-langkah untuk Membuat blog di Blogger
Blogger, sebagai media sosial via blogging milik Google, saat ini sudah banyak digunakan untuk share di kalangan remaja, khususnya remaja galau *abaikan
Karena itu, banyak yang tertarik untuk membuat blog di blogger.
Selain pendaftarannya mudah, penggunaan blog dan kustomisasi blognya juga tidak sulit.
Baiklah. Silahkan anda simak langkah berikut untuk membuat blog di blogger ini.
  1. Buka http://mail.google.com dari browser anda. Atau langsung lihat poin no. 3, jika anda sudah mempunyai email gmail.
  2. Di halaman google mail, klik sign up atau daftar. Form pendaftarannya hampir sama seperti form e-mail kebanyakan. Daftarlah seperti anda membuat e-mail biasanya. Jika anda diminta untuk memasukkan nomor telepon, masukkan saja. Jika anda tidak punya, anda bisa menggunakan nomor ponsel. Atau mungkin jika bisa, lewati tanpa mengisi nomor telepon.
  3. Anda sudah mendaftar g-mailnya? Jika anda memasukkan nomor ponsel, anda akan menerima sms sayang dari google yang berisi kode untuk mengaktifkan email google anda. Setelah itu, masuk halaman blogger di http://blogger.com.
  4. Masuklah dengan Akun email google yang anda daftarkan tadi.
  5. Setelah masuk dasbor blogger, Klik
  6. Setelah mengklik tombol Blog Baru , anda akan dipindahkan ke halaman utk membuat blog baru. Masukkan nama blog, deskripsi, url, serta beberapa informasi lain yang mungkin dibutuhkan blogger untuk membuat blog anda. Untuk masalah template, anda bisa memilih beberapa template default bawaan blogger.
  7. Blog anda selesai dibuat. Anda dapat mulai menulis di blog, mengganti template default blogger anda dengan template hasil unduhan anda, dan kustomisasi yang lain.
Sekian Posting cara membuat blog di blogger ini.
Waktu untuk membuat blog saya perkirakan hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam atau kurang.
Jika ada masalah, anda bisa menanyakannya di kotak komentar.
Jika anda ingin mengedit blog anda, anda bisa mendapatkan beberapa tutorial mengedit blog di blog ini, atau anda bisa mencarinya sendiri di google.
Hanya Tulisan Mas Edo... XD
gambaredo
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

3 comments

 
Innovated by Inspiration
Copyright 2014-Now REFARDO™ | Simplified 2 Nepurple Theme | Some Right's Reserved