Apa Itu Windows 8?

Hei Saudara-saudara~
Sudah lama saya tidak posting XD
Yak... Kali ini saya akan memposting soal OS lansiran Microsoft yang lagi hangat-hangat diperbincangkan dan lagi hangat didownload XD
Oke. di sini saya akan mencoba me-review soal Windows 8, yang katanya adalah Pemutakhiran dari versi Windows-windows sebelumnya, termasuk Windows 7 sampe Windows 98 *eh
Karena Saya orang yang nggak punya komputer, saya hanya mengulasnya dari beberapa sumber yang berada di google, termasuk tante wikipedia XD

Right. Inilah Ulasan Saya.

Windows 8 adalah nama OS yang dikeluarkan setelah Windows 7 oleh Microsoft Windows. Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Sistem Operasi ini telah mengoptimalkan antarmukanya (User Interface) untuk dapat berinteraksi dengan pengguna dengan penggunaan layar sentuh, selain dengan input masukan Mouse dan Keyboard. Maka dari itu, Windows 8 juga didesain untuk perangkat tablet.
Microsoft merilis Versi Consumer Preview pada 29 Februari 2012 sebelum versi beta dirilis pada bulan Maret 2012. Dan Microsoft juga telah merilis versi Release Preview yang merupakan versi terakhir percobaan Windows 8 dan tidak akan dibenahi jika tidak ada bug yang terlalu besar.

Berdasarkan gambar-gambar yang telah dirilis Microsoft untuk preview windows 8 di website, wikipedia, maupun Google Images, perbedaan Windows 8 dan Windows 7 di tampilan hanya berubah sedikit, mungkin seperti peniadaan tombol Start, pe-mainstream-an tampilan program, dan lain-lain XD
Oke. Anda bisa membandingkannya dengan Windows 7 yang sudah bisa anda dapatkan secara enak di internet. Atau kalau anda tidak punya Windows 7, anda bisa membandingkannya dengan ScreenShot Windows 7 yang ada di Google Images XD
Inilah Penampakan Windows 8 yang dengan susah payah saya dapatkan keseluruhannya
Bahkan sampe malak screenshot pengguna Windows 8 yang ada di :DeezClan XD
(Tapi sampai detik ini belum dikasih. Mungkin rada nanti dapet XD)
Windows8Preview
 Nah... Ini barusan dapet ScreenShot lagi dari om Gilang.
Thanks Yah Om... XD :*
Windows8 Gilang
Persi Om Gilang (Pro Cuy XD)
Nah... Sekarang Kita bahas fitur yang ada pada Windows 8
Windows 8 mempunyai banyak fitur baru yang menggiurkan penggunanya. Seperti fast boot, anti virus bawaan, copy/move/paste yang katanya lebih baik, penggunaan password sebagai gambar, Plane mode, dan banyak lagi yang lainnya.
Namun, Entah mengapa, beberapa fitur yang masih mungkin digunakan oleh user Windows 7, Malah dihilangkan di Windows 8. Contohnya, mode Windows XP dan Windows DVD Maker yang dihilangkan di Windows 8.
Untuk perbedaan lain, dapat anda lihat pada tabel di bawah ini.
Perbandingan Windows 8
Dan, Inilah Ulasan Windows 8 Versi saya, yang telah saya rangkum dari berbagai sumber
Seperti Google, Wikipedia,dan Kompas Tekno.
Sekian, dan Terima Kasih bagi anda yang telah menyempatkan diri membaca Artikel Saya.
:)
Hanya Tulisan Mas Edo... XD
gambaredo
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

7 comments

apakah semua komputer dan laptop yang menggunakan windows 7 support windows 8?

Balas

Sepertinya memang bisa dan support
walaupun akan lebih support lagi jika ditambah dengan touch screen

Balas

Win 8 emang menarik banget buat saya. tapi sayang gak ada perangkat yang bisa dipasangi Win 8. Lptp gak punya,Pc udah di jual,handphone pun gak bisa dipasangi OS ini. Jadi kepingin pake Win 8 di hape butut saya.hahahhaha

Balas

Haha
Memang mas
Karena ini lagi anget angetnya disinggung
Aku juga pengen pake sih sebenernya
tapi gara2 ga ada laptop, apalagi pc, ya nggak jadi deh
kalo misalkan aku pake laptop, win 7 juga cukup XD

Balas

Thanks Infonya gan
Salam BlogWalking :)

www.404-sandy.blogspot.com

Balas

Iya Bang... Asik bagi yg punya kompi XD

Balas

 
Innovated by Inspiration
Copyright 2014-Now REFARDO™ | Simplified 2 Nepurple Theme | Some Right's Reserved